Saturday , November 18 2017
Home / Berita / Lagi, Web Dinas Pertanian Masuk 5 Besar Lomba Web Tingkat Nasional

Lagi, Web Dinas Pertanian Masuk 5 Besar Lomba Web Tingkat Nasional

Lagi, Web Dinas Pertanian Raih 5 Besar Lomba Web Tingkat Nasional
Tampilan landing page Web Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang.

 

Pandeglang, Website Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang, kembali masuk 5 besar lomba website tingkat nasional lingkup Kementerian Pertanian.

Lolosnya web Dinas rumpun hijau dari Pandeglang ini merupakan yang kedua kalinya sejak tahun 2016. Kala itu, Setelah sesi wawancara lima besar, web dengan url: distanak.pandeglangkab.go.id ini berhasil meraih posisi ke-3 dibawah web pertanian Jombang Jawa Timur, dan Dinas Pertanian Grobogan, Jawa Tengah.

Kini, ditahun 2017, Website yang baru seumur jagung ini kembali meraih prestasi, sebagai nominator 5 besar, sesuai dengan unggahan panitia lomba di laman Kementerian Pertanian.

Sementara undangan wawancara telah dikirim baik via offline (Surat Resmi) maupun via email, ke akun resmi Dinas Pertanian.

Surat dengan nomor 95/TU.220/.8/10/2017 itu juga memanggil nominasi lainnya, termasuk juara tahun lalu, Dinas Pertanian Jombang Jawa Timur.

Selain itu, pesaing lainnya datang dari Grobogan yakni Dinas Pertanian serta Dinas Peternakan dan Perikanan.

Pesaing berikutnya merupakan pendatang baru, dari Provinsi Riau, yakni Dinas Ketahanan Pangan dan Hortikultura Kabupaten Pelalawan.

Sesi wawancara lima besar sendiri akan dilaksanakan di Hotel Arc Bogor, Jawab Barat, Senin (30/10)

Bila melihat nominator lainnya – yang notabene pesaing tahun lalu – nampaknya persaingan akan lebih ketat. Mengingat dari sisi tampilan dan update berita, semuanya telah memenuhi kriteria juara.

Kendati demikian, pengelola web Dinas Pertanian, baik Pejabat Pembantu Informasi Daerah yang melekat pada Jabatan Sekretaris Dinas, serta admin dan sub admin akan berusaha melakukan yang terbaik.

Selain itu, dukungan dari Kepala Dinas dan Bupati Pandeglang menjadi modal tambahan demi raihan prestasi yang lebih baik di tahun 2017. (ara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *